Rabu, 29 Juli 2009

Kunjungan Anggota Dewan



Pada hari Minggu tgl 26 Juli 2009, Milenium Waterpark kedatangan rombongan tamu istimewa yaitu Bapak Wakil Gubernur Sulteng, Bpk. H. Ahmad Yahya serta para anggota DPRD se-Sulteng periode 2009-2014. Iring-iringan mobil berisikan anggota dewan tersebut memasuki area Milenium Waterpark sekitar pukul 4 sore.
Didampingi oleh Bpk. Wijaya Chandra, Direktur Umum Milenium Waterpark, rombongan berkeliling menikmati area Milenium Waterpark. Decak kagum dan pujian terus terdengar dari perbincangan mereka. Bahkan salah satu dari rombongan sempat menjajal fasilitas karaoke di lokasi Panggung.


Kunjungan dilanjutkan di gedung lobi Milenium Waterpark. Rombongan sempat naik ke lantai 3 untuk melihat-lihat pemandangan Milenium Waterpark dari atas. Dilanjutkan dengan ramah tamah di lantai 2, Bpk. H. Ahmad Yahya menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan Bpk. Wijaya Chandra.
Kunjungan berakhir sekitar pukul 6 sore, diiringi dengan senyum puas dari seluruh rombongan. Sepertinya kunjungan kali ini benar-benar berkesan di hati mereka...

1 komentar: